Minggu, 14 Desember 2014

BUKTI PEMBAYARAN Digadz

Bukti Pembayaran Digadz - Dahsyatnya Cari Cari Duit Online di Digadz


Bukti Pembayaran Digadz - Dahsyatnya Cari Cari Duit Online di Digadz. Salah satu cara cari cari duit online  legit adalah dengan bisnis Paid To Click. Salah Satu PTC yang paling baru dan legit serta membayar mahal adalah PTC Digadz. Mengapa saya katakan Legit untuk digadz? beginilah alasannya. Ada beberapa alasan yang pastinya akan membuat anda yakin untuk meraup duit online disitus ini. Terlebih dahulu anda harus join lewat banner dibawah ini. 
Create Multiple Income Stream for FREE


Beginilah pengalaman saya. Tanggal 5 Desember 2014 sekitar pukul 10:30 saya purchase ads di digadz sebesar $2 + fee $0.45 menggunakan Paypal. Kemudian saya klik iklan dig bonuses dan dig point. Saya purchase ads $2 saya mendapatkan 3000 point di tambah point saya sebelum purchase ads adalah 720 point jadi total point saya adalah 3720.

Tanggal 6 desember 2014 sekitar pukul 10:00 WIB saya melihat point saya tinggal 760 Point. Saya panik, maklum baru belajar di digadz. Saya periksa periksa kemana larinya itu point yang saya dapat. Saya coba cek satu satu menu digadz. Pertama saya buka digbonus eh ternyata ada ads aktivasi sebanyak 10 ads dengan jumlah point total 120. Saya cek menu dig point masih kosong. Saya cek menu dig value eh ternyata ada 17 ads seperti ini spesifikasinya setelah saya mengklik iklan tersebut.
Saya sangat senang ternyata iklan yang saya beli semalam langsung kembali modal dalam satu hari. Sangat untuk jika join digadz di awal. Karena banka bonus yang diberikan oleh digadz. Setelah saya klik semua iklan saya upgrade senilai $0.05 untuk mendapat iklan yang terbuang. Saya sangat bersemangat melihat besaran iklan yang diberikan digadz. Ini Perkiraan Pendapatan Digadz dalam 1 minggu dari modal 2-80 dollar.
Purchase $1 dapat 1500 Point. 1 Point = 0.001. Purchase $10 ads dapat 15000 Point yang artinya kembali ke kita sebesar $15 hanya dalam 1-2 hari. Point sebesar 2960 punya saya di ubah menjadi iklan yang nilainya sangat tinggi. Mau yang legit? saya pikir hanya ada di digadz.

Itulah Bukti pembayaran digadz dalam bentuk iklan dari digadz. Begitu dahsyatnya cari cari duit online di digadz. Sebelum terlambat, silahkan join sekarang, banyak keuntungannya. Uang cepat kembali, untung cepat datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar